Kamis, 14 Mei 2015

Download Game Dead Trigger 2 For Android

Download Game Dead Trigger 2 For Android

Download Game Dead Trigger 2 For Android - Ada yang berbeda untuk artikel sekarang yang biasanya saya memberikan tips serta informasi mengenai system android, kali ini saya akan memberikan sebuah game yang patut atau pantas kalian coba di android kalian. game itu adalah game dead trigger 2. game yang mempunyai tantangan serta grafik berbeda ini memberikan sebuah kesenangan buat pemainnya. ingin tahu lebih jelasnya?

Coba dead trigger 2 dan masuki dunia dimana manusia terlibat dalam pertempuran akhir untuk bertahan hidup dalam menghadapi global zombie apocalypse. temukan tempat yang aman untuk menyembunyikan, mendapatkan perlengkapan yang lengkap dan berjuang untuk hidup dalam waktu yang nyata serta upaya untuk bertahan hidup melawan serangan zombie yang haus darah. disini kalian akan bergabung dengan perlawanan global dan berjuang untuk menghancurkan wabah zombie yang telah memposisikan bumi di tepi bahaya. terserah pada kalian untuk memberikan kesempatan baru pada kelangsungan hidup umat manusia.

Download Game Dead Trigger 2 For Android

Fitur yang terdapat dari dead trigger 2 ini adalah:
1. Grafis yang lebih bagus.
Kalian akan terpesona oleh cutting-edge grafis dead trigger 2 ini, termasuk real-time water reflections, vegetasi yang dinamis dan ragdolls yang sudah ditingkatkan. Jelajahi berbagai lokasi dan memburu zombie di gang-gang yang menakutkan, tambang yang sudah ditinggalkan atau di padang pasir Afrika.

2. Kemampuan jari-jari lebih kuat dan cepat dalam menggunakan senjata.
Memilih antara skema kontrol sentuh yang diciptakan terutama untuk pemain kasual atau menggunaka joystick virtual.

3. Pengembangan cerita secara real time.
Kalian tidak akan sendirian dalam mengambil bagian perlawanan global, stasiun radio untuk tetap informasi seperti permainan global, secara langsung dipengaruhi oleh partisipasi dari setiap pemain tunggal. Menikmati berbagai jenis misi seperti cerita misi, misi global atau Quest.

4. Dan masih banyak lagi fitur yang diberikan game dead trigger 2 ini. saya tidak bisa memberikan semua penjelasan kepada kalian. sebaiknya kalian mencoba sendiri rasanya bermain game ini.

Nah, setelah mengetahui penjelasan game dead trigger 2 tersebut, sekarang adalah saatnya untuk kalian unduh game bagus ini. bagi kalian yang memiliki android dengan versi 4.0 keatas, jika kalian suka bisa unduh filenya yang sudah terdapat di google play atau bisa unduh file apk-nya => disini.

Akan tetapi jika android kalian yang masih dibawah versi 4.0 kebawah atau minimal 2.3 keatas. unduh file apk dead trigger 2 => disini (android saya tidak mau di install padahal sudah gingerbread 2.3, mungkin android kalian ada yang bisa di install).


Jika filenya sudah kalian unduh, selanjutnya yang perlu kalian lakukan adalah:
1. Install file apk yang sudah kalian unduh tersebut.

2. Unduh file data dead trigger 2 => disini. Untuk file data OBB yang ada dalam folder, kalian pindahkan bersama dengan foldernya kedalam "SD card/Android/OBB/" dan letakkan disana.

3. Apabila sudah kalian letakkan file OBB nya, baru kalian jalankan game dead trigger tersebut.

Bagaimana? mudah bukan proses instalasi-nya, kalian semua pasti bisa. tentunya bagi kalian yang sudah mencoba bisa sedikit memberikan pengalaman bermain game yang satu ini. sekian artikel hari ini tentang Download Game Dead Trigger 2 For Android. semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kalian semuanya. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar